Merawat Wajah Dengan Mudah

Wajah anda kelihatan kusam? Pori-pori besar seperti kulit jeruk? atau komedo yang ada dimana-mana? Pasti membuat grogi bukan? Mau ketemu lawan jenis kita pasti agak-agak gimana gitu.Bagi anda yang memiliki masalah-masalah di atas tentu akan segera berpikir bagaimana cara yang mudah merawat wajah.

Kosmetik, obat-obatan pabrik, pembersih wajah/ sabun muka mungkin menjadi solusi yang realistis bagi anda. Tapi mungkin anda sekaian akan cukup terganggu dengan berita-berita di televisi akhir-akhir ini. Banyak sekali kosmetik, obat-obatan, sabun wajah yang dipalsukan. Alih - alih wajah menjadi bersih, malah wajah anda menjadi bopeng dan bahkan terkena kangker. hiiiiii......... takut bukan? Ada juga yang berpikir tentang harga, di mana kita tahu bahwa harga kosmetik saat ini cukup mencengangkan alias MAHAL.

Nah, sekarang kita akan berbagi sedikit tips yang berasal dari nenek moyang atau leluhur kita dahulu. Mudah didapat, murah dan mudah pengaplikasiannya, supaya anda tidak bertambah boros diera yang makin konsumtif akhir-aakhir ini. lanjut.......

Langkah awal, siapkan satu atau dua buah ketimun, kemudian diparut dan diperas lalu ambil airnya. Gunakan air perasan ketimun ini untuk mencuci muka anda sebelum tidur. Nah, apabila kurang puas, tempelkan ampas ketimun itu pada muka anda. Keika anda bangun, cucilah muka anda dengan air hangat. 

Jika anda cukup sibuk, maka kita sarankan untuk rutin mencuci muka dengan air hangat berkali-kali sebelum anda tidur malam. Dan yang paling penting adalah menjaga kebersihan wajah anda dengan rajin membasuh muka.

Selamat mencoba dan ...
Salam Kebersamaan.

3 komentar: