Cara Menghilangkan Noda-noda Hitam di Wajah

Dalam postingan saya beberapa watu yang lalu, saya pernah menulis tentang merawat wajah dengan mudah. Bagaimana seharusnya kita memperlakukan aset kita yang paling sering dilihat oleh orang lain. Bagaimana jika kita sudah merawat dengan bauk tapi tetap saja timbul hal-hal yang tidak kita inginkan di wajah kita? Misalnya jerawat ataupun flek-flek (baca: noda-noda) hitam di area wajah kita? Kalau noda hitam di baju sih mudah saja menghilangkannya, tinggal taruh baju itu di jalan apa di petigaan, wuz... wuz... wuz... pasti ilang tuh baju... (TT) Itu kalau baju..., Nah kalau untuk menghilangkan noda-noda hitam di wajah apa wajah kita juga mesti ditaruh di jalan? wkwkwkwkwkkkkkkkk... nggak kebayang kan?

Untuk postingan saya kali ini saya akan bicara, eleh syalah... menulis tentang bagaimana cara menghilangkan noda-noda hitam di wajah.

Pertama yang perlu diketahui adalah memang benar bahwa saat ini, sudah banyak kosmetik ataupun obat-obatan yang "katanya" bisa menghilangkan noda-noda hitam di wajah. Tapi kita juga perlu tahu bahwa obat atau kosmetik "biasanya" mempunyai efek samping. Bisa kulit yang jadi kering, mengelupas atau bahkan kadang menjadi kangker. Bukannya menakut-nakuti pemakai kosmetik, tapi silahkan saja googling untuk mencari data fakta tentang efek samping kosmetik-kosmetik jaman sekarang.

Ok, cepet saja,
Ada cara yang lebih aman untuk usaha menghilangkan noda-noda hitam di wajah. Dan bahan utama dalam pengobatan tradisional ini mudah dicari maupun dibeli, yaitu KUNYIT. Gampangkan?

Pertama-tama siapkan beberapa kunyit lalu cuci hingga bersih. Setelah itu silahkan di iris-iris itu kunyit tipis-tipis kemudian di jemur hingga benar-benar kering. Setelah kepingan-kepingan itu benar-benar kering ambillah secukupnya lalu masukkan di dalam gelas dan seduhlahlah dengan air panas hingga kurang lebih tiga perempat gelas. Tunggu hingga dingin dan silahkan diminum setiap hari. Untuk memudahkan anda, bisa juga menyiapkan kunyit - kunyit jemuran dengan jumlah yang banyak. Sehingga anda tinggal ambil dan menyeduh kunyit tiap hari. Semoga dengan rajin dan teratur minum seduhan kunyit tadi anda bisa menghilangkan noda-noda hitam di wajah anda.

Ok, sekian dulu ya gan....
Selamat mencoba dan Salam Kebersamaan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar