Mengatasi Rambut Rontok

Rambut adalah mahkota bagi semua orang, berbagai macam cara dilakukan untuk membuat rambut Nampak bagus, dicat, di rebounding di toning dan macam-macam lagi. Akibatnya rambut akan mengalami kerusakan dan buntut-buntutnya adalah kerontokan. Kalau sudah begitu, barulah berpusing-pusing ria mencari obat untuk mengatasi kerontokan rambut. Berikut ini sedikit tips untuk mengatasi kerontokanrambut.

Yang pertama, menyisir rambut adalah hal yang sepele, tapi di balik itu sebenarnya menyisir rambut bukan hanya untuk merapikan rambut tetapi juga memperlancar aliran darahsehingga mengaktifkan sel-sel di kulit kepala. Dan hal ini akan membuat kesehatan rambut terjaga dan mencegah kerontokanrambut.

Berikutnya adalah memilih shampoo untuk keramas juga jangan sembarangan,pilih sesuai dengan kondisi rambut anda, apakah rambut anda kering, berminyak, normal dan lain-lain. Usahakan tidak menggosok rambut dengan handuk ataupun menyisir rambut terlalu keras saat rambut masih basah, karena rambut dalam keadaan rentan saat basah. Hal ini juga untuk mengatasi rambutrontok. Jangan lupa juga untuk memberikan kondisioner pada rambut.

Usahakan untuk tidak terlalu sering mengecat atau mencatok rambut anda, karena rambut akan menjadi sangat rawan terhadap kerontokan. Usahakan untuk memberi vitamin dan protein pada rambut untuk mengatasi kerontokan pada rambut.

Dan terakhir ni… pakai cara tradisional pastinya. Gunakan semangka. Maksudnya kulit semangka. Jadi belahlah semangka, kemudian makan dagingnya, tapi jangan dibuang kulitnya. Kulit semangka yang bagian dalam, berwarna putih itu silahkan digosok-gosokkan pada kulit kepala anda untuk mengatasi rambut rontok. Lakukan seminggu sekali dan buktikan sendiri khasiatnya.
Selamat mencoba dan …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar