Rute Wisata Goa Pindul

Wuih.... Banyak request rute wisata goa pindul nih...........

Jika masih banyak dari teman-teman yang susah baca peta silahkan di baca baik-baik ya.... kalau ada pertanyaan, silahkan komentar di bawah.

Dari arah kota Yogyakarta silahkan anda ambil jurusan ke Wonosari. Jalan Raya Wonosari – Piyungan. Di pertigaan Piyungan silahkan ambil jalur yang lurus. Dari titik ini sudah kelihatan jalan mulai menanjak. Anda akan melawati Bukit Patuk atau bukit Bintang. Lanjut sampai ke Hutan Bunder terus saja sampai di lampu merah perempatan Gading, lurus saja. Kurang lebih 300 meter sampai ke Lapangan Udara Gading. Pertigaan lampu merah ambil jalan ke kiri (lurus) - Jalan Raya Wonosari (Playen-Wonosari  ambil menuju kota Wonosari) – Bundaran Siyono (Perempatan yang ada air mancur ditengahnya) ambil arah ke kiri – Ikuti jalan aspal yang lebar (ada pertigaan belokan ambil kanan) – lurus hingga lampu merah – Perempatan lampu merah lurus – Ada pertigaan yang sebelah kiri ada gerbang Desa Bejiharjo belok kiri – Ikuti jalan aspal terus hingga sampai lokasi yang banyak terdapat tulisan Pindul. Pasti anda sampai di Gua Pindul.

Semoga bermanfaat dan salam kebersamaan.